_TenTang Qta_


.

Saat Aku Temui Dirimu,
Ku merasa aku tersesat dalam sebuah Dunia yang Aku berharap untuk Tinggal Disana....

Akupun MeLangkah kesana Mengikuti hasratku,
Aku merasa Dalam dirimu-pun
Ada Sebuah asa untuk aku tinggal bersamamu !

Perjalanan waktu, aku tak dapat menghilangkanmu,
Kuterjebak dalam samudera dirimu
Hadirku mengikatmu dalam mengingatmu.........

Tiba-tiba Langkahku terhenti
Dalam menatapmu Aku terdiam
Dinding Kaca tebal telah menghalangiku
Membataskan Aku dalam jarak dari-mu !

Ku melihatmu disini....dari kejauhan....
Kau-pun menatapku dan mencoba untuk kembali melangkah,
Kulakukan hal yang sama, mencoba meraihmu
Tapi Langkahku selalu tak berarti dan tak pernah sampai padamu
Seolah tak ada jalan menuju-mu, dinding kaca semakin mengelilingiku.............

Di depan dinding kaca itu kita berhadapan
hanya terdiam dan mencoba menyentuh jemarimu
Kutahu,... dan kusadari,
Ku tak mungkin mendapatkanmu dalam hasratku
Karena kau dan aku sama....
Terikat sebuah Janji yang Telah lama terjadi !

Walau besar hasrat untuk dapat bersamamu,
Hanya sesal yang selalu menyapa waktu,
Mengapa baru saat ini mempertemukan jiwaku dalam jiwamu !


_Jogjakarta, Februari 2003~Puisi Dari Kamu DuLu_

Your Reply