_TenTang Qt-2_


.

Dalam sudut hatiku yang lain....
Kutersesat dalam kebingungan tak dapat bohongi suara hati
Tak dapat kusimpan dan kulupakan begitu saja
Dan salahkah bila memang rasa itu ada? ? ?

Aku tahu salahku melangkah
Maafkan aku telah miliki CinTa unTukmu
Sejatinya rasa itu tak ada antara kau dan aku
Maaf bila karena cinTaku telah melukaimu,
Tiada pernah ku bermaksud berbuat itu

aku benar-benar terjebak dalam kebingungan
Rasa itu tak dapat aku tepiskan
Tak dapat memungkiri rasa itu benar-benar aDa
Yang ada bahagia saat kau bersama! ! !

Ku tahu kaupun rasakan hasrat yang sama,
Namun ku tak ingin Cinta yang kupunya
Mengoyakkan hatimu dalam kepedihan
Karena jiwa Cinta itu sesungguhnya adalah memiliki kebersamaan

Cinta... mampukah kita menggapai kebersamaan itu?
Ku tak ingin menyisakan kepedihan dalam hatimu
Seandainya kebersamaan itu tidak mungkin ada antara kau dan aku
Walaupun ku tetap berharap mendapatkanmu dalam pelukku...

Mungkin Cintaku kan selalu ada bersamamu
Walau hanya melalui jiwa dan tatapan
Walau diantara jarak yang memisahkan,
Cinta itu kan selalu ada bersamamu.....
Karena cinta milikku takkan menghilang walau ku tak mungkin memilikimu! ! !

Betapa ingin aku ceritakan tentang bahasa dalam jiwa ini.....
Tiada satupun yang dapat memahaminya selain engkau!
Jauh dalam lembah hatiku yang terendapkan selama ini.....
Jauh dalam kesunyian yang tak tersapa kehangatan sentuhmu....

Jiwaku berlari bersama angin sejuk,
Saat bahasamu memanggil namaku....
Asaku menari bersama riang tawamu...
Saat kau tenggelam bersama hangat candamu

Betapa ingin aku bertanya adakah sama dalam dirimu,
Seperti yabg tergaris manis dalam hatiku?
Adakah kau rasakan juga bahasa jiwa itu?
Adakah kau rasakan juga hebatnya kerinduan itu?

CinTa..........!
Engkaulah cahaya yang berbahasa dalam jiwa itu,
Engkaulah cahaya yang telah menghangatkan kesunyian lembahku
Tinggallah bersama CinTa itu dalam jiwaku selamanya!



_Yogyakarta, February 2003~Masih Puisi dari Kamu Dulu_

Your Reply