corat-coret ^^


.

huufftt,,,udah lumayan lama neh ngga ng_blog...selalu saja ada kejadian akhir2 ini dalam hidup gw,,dari mulai gw opname di penghujung bulan april '10,,trus dua minggu yang lalu my mom juga biz opname (semoga ngga kambuh lagi sakitnya ya mom), eh awal bulan juli '10 gantian temen sharing gw yang opname (moga cepet sembuh ya bayu ^_^)

lama juga ngga kongkow bareng ma temen2 neh,,,pada kemana yaak mereka itu?? *celingukan nyari ^_^

sebenernya pengen seh bikin cerita di blog tapi ya gituuh suka ilang idenya di tengah jalan,,yang ada jadi males deh mo ngelanjutin nulisnya,,, :( tapi kalo cuma bikin puisi2 ajah seh bisa (ya ngga sebagus puisi2 para senior tuh xixixixi:P) tapi lumayanlah buat salurin uneg2 di kepala... :P

masih punya mimpi bisa travelling keliling indonesia seh,,,tapi ya itu terbentur waktu dan pekerjaan...semoga gw bisa wujudin mimpi2 gw itu ^_*



`minggu kedua bulan Juli '10`

One Response to “corat-coret ^^”

  1. Maklum dikau orang sibuk alias sibuk tidur kikikikiiiik... jadi jarang posting lagi niychh Mba...

Your Reply